Kamis, 27 Desember 2012

Pagi! pagi! new years eve!

Selamat Pagi,


Pagi ini agak kelabu ya berhubung beberapa bulan belakangan jakarta dan sekitarnya diguyurin air terus. Enggak tau deh bakalan jadi apa pergantian tahun kali ini. Speaking of New Years Eve ya, 2 tahun terakhir ini, taun baru gue agak kurang yah berkenan. Kenapa? Coba tanya kenapa? Coba tanyaaaa!!!!

Yah, yang pertama tiba-tiba aja si pacar mesti jalan-jalan bareng sang keluarga lalu keluarga gue juga sibuk dengan pekerjaan akhir tahun mereka. And i ended up my new years eve with my big big bestfriend called enad. Yah, tiap tahun keluarganya selalu barbeque-an di halaman depan rumah. Walhasil, gue nebeng tahun baruan bareng mereka. Dan pergantian tahun kali ini, gue enggak akan tau mau dimana gue menetap alias nebeng tahun baruan. Sama lah dengan yang namanya resolusi tahun berikutnya enggak ada yang pasti.  Untuk urusan seperti itu, gue jarang yang namanya ber-planning.

Resolusi gue rasanya gak pernah berubah selain sehat dan sejahtera, ya ditambah dengan langgeng bersama pacar dan keluarga. Simple and easy. Nyah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar